Jumat, 28 Oktober 2011

Pertikaian Kocak Tukang parkir dan Si Pemilik Mobil

Ada mobil idup,dan udah nyala lampu putih di belakang,tandanya mau mundur..Nah si tukang parkir yang lagi mau nikmatin kopinya langsung bergegas menghampiri si pemilik mobil sambil membunyikan peluitnya dan membantu si pemilik agar bisa mengeluarkan mobilnya..
ketika si tukang parkir sudah di tengah jalan agar mobil2 lain berhenti,dan mobil yg akan keluar bisa leluasa mengeluarkan mobilnya..Namun ketika asiknya si tukang parkir itu meniup peluitnya,dia tak sadar kalau ternyata si pemilik mobil itu hanya mundur sedikit karena ini masuk ke parkiran dalam sebuah Toko..
lalu si tukang parkir kaget lalu mengejar si pemilik mobil itu dan berkata :

Tukang Parkir : Stop stop stop pak.. !!!
Pemilik Mobil : ada apa??
Tukang parkir : bapak gimana sih,saya udah stop semua mobil biar bapak bisa keluar,bapak malah masuk terus ninggalin gitu ajh
pemilik mobil : nahloh,saya mundurin dikit karena emang mau masuk kesini ajah ko
tukang parkir : tapi bapak ga bisa gitu dong,mestinya bapak bilang dulu
pemilik mobil : memang situ siapa ngatur2 saya?
tukang parkir : saya tukang parkir pak,siapa sih yang ga kenal saya disini,saya tukang parkir teladan disini,udah dapet juara,dan saya juga udah di percaya sama orang2 disini..

lalu dengan singkatnya si pemilik mobil yang sudah keliatan berumur itu berkata
pemilik mobil : O atuh o .. !! *dengan muka yang sangat menyebalkan,dan saya yakin anda lebih tau muka orang itu seperti apa* 

Lalu sang pemilik masuk ke mobil dan meninggalkan si tukang parkir

Cerita ini real terjadi pada Pukul 13.45 .12.10.11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dankeschön Freund